Satu Jam Bersama Tales of Arise

Selama bertahun-tahun, Tales series terlihat sama, merasakan hal yang sama. Ketika Kamu memainkan Tales series, Kamu tahu persis apa yang Kamu dapatkan.

Tales of Arise, game berikutnya dalam seri Bandai Namco yang sudah lama berjalan, keluar untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Ini adalah game pertama sejak Tales of Berseria 2016. Arise merupakan game pertama dalam seri yang dikembangkan dengan Unreal engine 4. Sistem pertempuran benar-benar berbeda (semua berkat unreal 4 yang disebutkan di atas). Namun terlepas dari perubahannya, Tales of Arise tetap menjadi Tales series. Minggu lalu, aku berkesempatan untuk bermain-main dengan demo Tales of Arise sekitar satu jam. Sudah lama sejak rilis terakhir, dan series ini telah mengalami penundaan yang signifikan

Pada awalnya, Aku diberi pilihan untuk bermain sebagai salah satu dari enam karakter: Rinwell, karakter mage mousy; Kisara, seorang prajurit; Law, seorang seniman bela diri; dan Dohalim. Keempatnya bergabung dengan dua karakter utama; Shionne adalah seorang wanita dengan rambut merah muda dan kutukan yang membuatnya menyakiti siapa pun yang disentuhnya, sementara Alphen adalah seorang pria yang tidak bisa merasakan sakit. Dia memiliki penutup mata dan pedang yang disebut Sincleaver. Aku memutuskan untuk menggunakan Shionne, karena aku ingin tahu bagaimana karakter yang menggunakan senjata bertempur, dan aku memiliki insting bahwa kepribadiannya sama sepertiku — manja, malas, terus-menerus lapar.

Demo dimulai dengan Shionne, Alphen, dkk berkeliaran di suatu tempat yang disebut verbatim, Lande of Green Elde Menancia. Setelah pengenalan cepat ke sistem pertempuran, seorang warga sipil menyarankan ku untuk mengunjungi Viscint, ibukota wilayah itu. Ketika aku sampai di sana, zeugle telah meneror wilayah itu selama berminggu-minggu, memaksa para pemimpin birokrasi Viscint yang tidak berpanduan untuk menutup toko.


Apa yang Mewah dari Tales of Arise?

Sekilas, pertarungan Tales of Arise mungkin tidak berbeda dengan game dari game Tales terbaru lainnya. Perubahan terbesar yang kurasakan adalah skill dodge. Skill dodge di Tales of Arise terasa tajam. Sistem pertarungan yang lebih ketat daripada di game Tales sebelumnya.

Ingat sistem peralatan Berseria,di mana Kita dapat mengkostumisasi enam slot Weapon dan Armor untuk setiap karakter. Dalam Tales of Arise, masing-masing dari enam karakter hanya memiliki tiga slot gear: weapon, armor, dan aksesoris.

Demo tidak pernah menunjukkan hasil akhir. Aku memainkan banyak demo. Aku bermain sekitar satu jam.

Sekian review dariku. apa saja yang perlu kalian ketahui tentang game ini. Terlalu cepat untuk mengatakan jika Tales of Arise akan menjadi salah satu game Tales yang bagus ketika keluar september ini, tetapi aku sangat menikmati waktu yang kuhabiskan dengan sistem pertempuran baru yang dinamis. Setidaknya, aku menantikan untuk bermain lagi.

No comments:

Post a Comment

Pages