BAKSOS JINGKANG





Yo yo yo Whats’up apa kabssss guys…

Kembali lagi sama gue disini Bintang Yosua. Kan gue kemarin abis ada kegiatan baksos nih. Jadi, kali ini gue akan nge share kekalian beberapa kegiatan-kegiatan/kejadian yang menyenangkan ataupun mengesalkan. Semuanya yang gue tulis disini beneran ngga ada yang direkayasa.

Jadi, waktu itu hari jum’at, 6 september 2019 pukul 07:00 gue pergi ke jingkang (nama desa tempat baksos dilaksanakan) pake truck bareng temen sekelas.. tas yang gue bawa ada 2, yang satu carrier, yang satunya lagi tas biasa/tas sekolah (itu didalemnya ada boneka tapi bisa buat bantal). Wkwk berlebihan banget. Kasian temen yang tidur disebelah gue pasti sesak yaa. Nah, sampai di jingkang itu kurang lebih jam 9 an lah. Sesampainya di Jingkang gue sama temen gue makan bakso, harganya 10 ribu (lumayan lah).

Habis isya ada lomba pentas seni, kelas gue nampilin drama. nih fotonya :

Malem-malem ada upacara obor. nih gue ada sedikit foto waktu upacara obor




hari sabtu tiba, ada beberapa kegiatan, salah satunya adl. go green, games, lomba debat dll. hari sabtu gue tidur antara jam 10 ampe jam 11 an. hari minggu jam 2 pagi ada PLB (Pendidikan Luar Biasa?) ini adalah acara yang kita semua seluruh siswa/siswi smada nantikan, yaitu PLB. IYA BENER PLB.

Waktu PLB, seluruh murid smada di kumpulin di lapangan dalam waktu singkat. bayangin, sekitar 360 murid smada dikumpulin di lapangan hanya dalam waktu kurang lebih 5-10 menit.waktu lari kelapangan, gue gk sengaja nyenggol kakak komdis. padahal gue udah geser 1 meter kesamping buat lari biar gk nyenggol.. tapi masih aja kesenggol.. ngga tau itu kebetulan atau apa. si kakak komdis nya bilang gini "dek!! kamu nabrak saya yaa?!" dengan nada keras.. gila ngga tuh, ya gue langsung spontan jawab "enggak kak". ya jelas bilang gitu lah, gue sendiri juga bingung kenapa bisa nabrak. abis kejadian itu gue langsung lari kelapangan. abis itu sekitar jam 3 pagi kita ngelakuin adventure di desa jingkang.. haha, udah pagi, pasti dingin.. tapi anehnya, gue udh pake jaket tapi malah keringat dingin. wkwk. nah, sehabis berpetualang perut gue sakit, ya langsung ke Tenda PMR lah, wkwk.

Minggu, 8 september 2019. sekitar jam 8 kita bagi-bagi sembako. upacara penutupan jam 11 an, tapi singkat, mungkin karena pembinanya pak Heru, langsung SKSD ke intinya.. pulang ke Purwokerto sekitar pukul 11:30, sampai disana sekitar pukul 12:30. abis nyentuh tanah smada gue langsung pulang kerumah dan tidurr wkwk.

ini ada beberapa foto kondisi dan suasana di tenda 4 yang tersisa yang pengin gue share ke kalian



oke bosque.. sampai disini aja

ARIGATOU GOZAIMASUTA

No comments:

Post a Comment

Pages